Lirik Lagu Terimakasih Guruku


Penyanyi : Banyak
Judul lagu : Terimakasih Guruku
Pancipta : Sri Widodo
Album : Lagu Anak/Lagu Nasional

Lagu Perpisahan Dengan Guru
Sebagai pahlawan tanpa tanda jasa yang berkorban demi memintarkan bangsa Indonesia, sosok guru memang harus dihormati bahkan disaat kita hendak berpisah dengan mereka yang sudah mengajar kita. Sebagai penghormatan di hari perpisahan biasanya siswa membawakan sebuah lagu penghormatan kepada guru, dan salah satu lagu tersebut ialah lagu berjudul Terimakasih Guruku yang diciptakan oleh Sri Widodo. Lagu ini cukup populer dikalangan siswa berbagai tingkat pendidikan.
Lihat juga lirik lagu Rae Sremmurd - Black Beatles Ft. Gucci Mane
Lirik Lagu Terimakasih Guruku
Lirik lagu terimakasih guruku ini memang tidak panjang, namun mampu memberikan kesan dan makna mendalam. Jika diresapi saat mendengar atau menyanyikan bahkan mampu membuat pendengar atau yang membawakannya meneteskan air mata mengingat jasa guru yang sudah membimbing mereka. Berikut lirik lagu terimakasih guruku selengkapnya.

Lirik Lagu Terimakasih Guruku
Lirik Lagu Terimakasih Guruku

Lirik Lagu Terimakasih Guruku





Terimakasih Guruku Lirik



Terima Kasihku Ku Ucapkan
Pada Guruku Yang Tulus
Ilmu Yang Berguna Slalu Di Limpahkan
Untuk Bekalku Nanti

Setiap Hariku Di Bimbingnya
Agar Tumbuhlah Bakatku
Kan Ku Ingat Slalu Nasihat Guruku

Trima Kasihku Guruku


*Penting:
Website https://www.komun.id/ tidak menyediakan atau memberikan link Download lagu Terimakasih Guruku mp3 untuk Anda. Website ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu terbaru dan lengkap. Semua hak cipta terhadap materi berupa lirik lagu adalah milik penyanyi atau pencipta lagu tersebut.