Lirik Lagu Audy - Untuk Sahabat Ft. Nindy


Penyanyi : Audy Ft. Nindy
Judul lagu : Untuk Sahabat
Pencipta : -
Album : 23-03 (2006)

Audy Allodya Item atau yang lebih dikenal dengan nama Audy adalah seorang penyanyi Indonesia kelahiran 23 April 1983 di Jakarta. Ia memiliki banyak yang cukup familiar di masyarakat Indonesia, salah satunya lagu lama dalam album 23-03 yang berjudul "Untuk Sahabat".
Lihat juga lirik lagu Blackpink - Playing With Fire
23-03 adalah sebuah album karya Audy yang dirilis pada tahun 2006 lalu, yang berisi 12 lagu dengan single hits "Pergi Cinta" dan "Untuk Sahabat". Lagu Untuk Sahabat ini sendiri memang sempat menjadi tren di jamannya, bahkan sampai saat ini banyak penikmat musik yang kembali mencari lagu ini di berbagai sumber untuk didengarkan kembali. Lagu ini bahkan direkomendasikan beberapa situs di internet jika Anda sedang mencari sebuah lagu bertema "Sahabat", karena liriknya yang ringan dan lantunan musik yang enak didengar. Lagu Untuk Sahabat ini sendiri dibawakan oleh Audy yang berduet dengan Nindy.

Lirik Lagu Audy - Untuk Sahabat
Meskipun lagu Untuk Sahabat ini merupakan lagu lama, namun jika kita mendengarnya masih tetap enak dan tidak membosankan. Berikut kami berikan informasi lengkap tentang lirik lagu Untuk Sahabat - Audy Ft. Nindy.
Lirik Lagu Audy - Untuk Sahabat
Lirik Lagu Audy - Untuk Sahabat


Lirik Lagu Audy - Untuk Sahabat





Untuk Sahabat - Audy Lirik


biarkan saja kekasihmu pergi
teruskan saja mimpi yang kau tunda
kita temukan tempat yang layak
sahabatku

kupercaya kan langkah bersamamu
tak kuragukan berbagi dengan mu
kita temukan
tempat yang layak sahabatku

kita mencari
jati diri
teman lautan mimpi

aku bernyanyi untuk sahabat
aku berbagi untuk sahabat
kita bisa jika bersama
kita berbagi untuk sahabat
kita bernyanyi untuk sahabat
kita bisa jika bersama

tiba waktunya
kita untuk berbagi

untuk saling memberi


Berikut kami juga memberikan video lagu Untuk Sahabat - Audy agar Anda bisa mendengarkan sambil menyanyikannya langsung.


*Penting:
Website https://www.komun.id/ tidak menyediakan atau memberikan link Download lagu Untuk Sahabat - Audy mp3 untuk Anda. Website ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu terbaru dan lengkap. Semua hak cipta terhadap materi berupa lirik lagu adalah milik penyanyi atau pencipta lagu tersebut.